Sabtu, 28 Agustus 2010

Cara Ampuh Menyembuhkan Patah Hati


Obat Patah HatiMenyembuhkan patah hati memang tidak seperti menyembuhkan penyakit flu atau batuk. Patah hati jelas memberikan efek yang lebih besar dan perlu penanganan serius.
Mungkin kalu efek patah hati itu mati, terlalu lebay. Tapi wajarnya adalah menderita, depresi, perasaan kehilangan, marah dan sampe nendang-nendang tong sampah orang. Ada juga yang cuek banget. Sehari suntuk, besok udah kelar.

Tapi ada juga yang sampe memerlukan bantuan orang lain dan mengalami masa bete berminggu-minggu. Malah ada yang jadi trauma, atau malah sebel sama lawan jenis, terus jadi…..,  eh, nggak ah! (serem kalau dah yang terakhir).
Nah, supaya efek patah hati itu nggak terlalu besar buat hidup kamu, coba deh baca artikel berikut ini, mungkin ada beberapa tips yang layak dicoba.
Coba kumpulkan kata-kata bijak seperti di bawah ini: I will survive, I’m over her, Been there, done that, sampai Cinta tak selamanya harus memiliki.
Pokoknya cari perkataan yang bisa bikin kita kuat dan tegak berdiri lagi.(apa yang berdiri nich, kata-katanya bikin ngeres). Kata-kata yang menginspirasi bisa jadi penyambung hidup di kala semangat sudah mulai padam.
Ibaratnya, kalimat itu tercipta emang untuk memberi harapan di situasi yang hopeless ini. Sehingga pas temen kita patah hati, kita bisa dengan bijak memberi saran.
Kita pernah survive dari “badai” asmara (walah bahasanya!) dan sekarang udah bisa memulai lembaran baru lagi. Siap, nyari pacar lagi….(ST 12 yang bilank)
Alihkan rasa sakit itu.
Trik ini diakui manjur di kalangan orang yang hobi patah hati. Kata mereka, setelah dua jam melakukan hal ini di kamar, efeknya adalah: hati jadi bebal, fisik lumayan lelah, dan kuping sedikit budeg. Warning: selesaikan dulu semua pekerjaan rumah sebelum melakukan hal ini. Jangan sampe orang tua mengira kamu mampus di dalam kamar hanya karena pengen nyuruh buang sampah tapi ngga ada jawaban.
Cari pacar lagi…
Begitu putus, lampiaskan dengan ngajak kenalan cewek yang cantik ato cowok ganteng (kayak saya). Bisa di dunia nyata atau di dunia maya alas internet. Yang pasti, wajah cantik adalah pengalihan perhatian terbaik. Mau dia jutek atau malah menghindar, yang penting bisa kenalan.(prinsipnya pantang menyerah) Itu udah bisa jadi sebuah prestasi di situasi yang down ini. Biar deh dia ngomel-ngomel karena merasa keganggu karena keberadaan kita. Prinsip kita: “Maju Perut Pantat Mundur..!“. Syukur-syukur bisa jadi temen curhat, walaupun kita udah yakin nggak mungkin jadi pacarnya. Yakinlah bahwa persahabatan lebih berarti daripada pacaran. Apalagi kalo sahabat kita itu cantik. mungkin bisa kita lanjutin ke sahabat jadi cinta (zigas Banget..!)
Oke brother and sister.., selamat berjuang menyembuhkan patah hati. Aku akan terus mendukungmu..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar